Minggu, 21 Oktober 2012

Confess

I'm just a girl,
here is my confession..

Gue sering melakukan hal yang tolol dalam menangani stress.
Mulai dari menyalahgunakan obat sampe makan banyak.

Waktu SMA, demi menahan lapar padahal punya magg gue minum obat magg udah kaya minum susu tiap pagi.

Awal kuliah, saat tubuh harus melakukan adjustment dengan tugas dan jadwal belajar yang dimulai pukul sebelas malam gue terserang insomnia. Jadilah gue, saat nggak ada tugas memaksa tubuh gue tidur dengan minum parasetamol.
Awalnya cuma sebutir tapi dalam beberapa bulan udah jadi enam butir sekali minum.
-_______________-"

Beberapa bulan belakangan, gue jadi caffeine-addict.
Berhubung kondisi lambung nggak mengijinkan buat minum kopi,
jadilah gue terus terusan mengonsumsi minuman energi
sampe dibilang kaya supir truk sama temen-temen gue.

Lalu makan,
iya gue selalu makan kalo lagi stress.
Jadi jangan heran kalo sampe jam 2 malem gue masi suka pake layanan delivery makanan.
I wasn't hungry at all.

Dan yang terakhir, aspirin.
Gue tau kok aspirin itu menyebabkan iritasi lambung.
Trust me I have dealt with that stupid stomach stuff like forever.
Tapi pas pusing karena banyak hal,
entah pusing secara fisik atau cuma psikosomatis.
I used aspirin.

Just like today,
I ate three pills of aspirin just like M&M.

Wondering why I wrote this post? They said, confessing makes you free.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting