Minggu, 02 September 2012

Sweet sweet brother :')

Pagi ini ceritanya hari terakhir gabut semester ini,
besok udah mulai kuliah..
Tapi yang akan dibahas sama sekali nggak ada hubungannya sama hari terakhir libur..
-____________________________-"
Ahahahaha #TrollFace

Seperti biasa, sebagai seorang ekstrovert sejati meskipun sendirian di dalem kamar tetep aja ngga betah kalo ngga berkomunikasi sama siapapun.
Lalu untuk memenuhi kebutuhan dasar,  gue mengirim sms ke seorang kakak angkatan yang deketnya udah ngelewatin kakak sendiri..
*Emang ngga punya kakak kandung.

Pembicaraan awalnya biasa aja, basa basi kaya "Udah makan belum" atau "Lagi ngapain?"
*Bukaaaan, kami berdua tidak terjebak dalam hubungan kakak-adek yang tanggung dan 'you know what I mean'

Lalu berkembang ke soal, kurus dan gendut..
Jadi kakak gue ini tipe lelaki omnivora yang engga pernah bisa gendut.
Lalu gue adalah tipe perempuan yang setengah idup mencoba mengurangi asupan kalori (kalo lagi inget) tapi tetep aja subur kaya sapi Swiss.

Gue nggak akan ceritain kronologi penuh smsnya,
gue cuma mau kasi sms terakhir yang sukses mengembangkan senyum selama beberapa jam setelah gue baca.

Isinya begini:
"...untuk apa memiliki sesuatu yang memenuhi estetika keindahan universal, jika nanti yang akan mendampingimu adalah orang yang kamu cintai dan mencintaimu, dan MEREKA hanyalah SATU orang. Kamu hanya butuh menjadi indah di mata beliau :D"

Yeah, I have no idea brother can be this sweet..
:')

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting