Rabu, 05 September 2012

Secuil tentang bullying (again)

Bicara soal bullying,
gue adalah salah satu yang sangat membenci bullying.

Gue bukan tipe senior yang suka songong pasang tampang galak supaya juniornya takut dan jaim (jaga image.red) kalo lagi di depan gue karena gue pikir rasa hormat itu jauh berbeda sama takut,
jangan keburu klik tanda X merah di kanan atas, tema post kali ini buka senioritas kok :)

Seumur hidup gue sering banget berhubungan dengan bullying,
mulai dari dipalakin kakak kelas, dikerjain temen sekelas, atas dibully personal secara verbal.
And all I can do is crying, gue cuma bisa nangis pas jadi korban bullying.
Soalnya di sekolah gue guru BK engga mau repot ngurusin anak yang nangis karena dikerjain temen sekelasnya. HA HA HA.

Gue pernah dibilang lesbi pas SMP karena ngga punya pacar dan nolak cowok populer di sekolah gue, trus akhirnya dimusuhin sama cowok itu lumayan lama -.-
Gue juga pernah dibilang gendut terus terusan di SMA sampe kena radang pencernaan parah gara gara mogok makan.
*antara sedih dan tolol*

Sebagai orang yang pernah ngerasain masa-masa suram kaya gitu,
gue yakin kok gue nggak sendirian yang pernah ngalamin jadi korban bullying,
pasti banyak yang jauh lebih parah.

Hal terkecil yang gue lakuin sih ngasi wawasan soal bullying ke lingkungan terdekat seperti adek-adek gue, supaya mereka nggak jadi pelaku bullying dan bisa fightback kalo mereka jadi korban.

Let's fight bullying, :)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting