Senin, 03 September 2012

Rencana hidup si single

Hello peeps,
hari pertama kuliah harusnya ada tiga mata kuliah tapi entah kenapa dua mata kuliah terakhir engga ada.
-__________________________-"

Lalu saat Ute, Tata, dan El menghabiskan waktu makan di kantin yang penuh sesaknya jangan ditanya, gue menghabiskan waktu di dalam perpustakaan.
Biar keliatan 'sedikit' pintar, lalu gue memilih beberapa buku, cari tempat deket AC, bolak balik sebentar, trus mengantuk.
*Kalo ngga sanggup lagi bacanya, boleh kok klik tanda X merah yang di kanan atas

Beruntungnya, di sebelah gue ada Hilmy..
Kalo lupa Hilmy itu yang mana, boleh liat foto yang ada di post ini
Gue yang udah ngga minat baca dan Hilmy yang lagi baca textbook (yang judulnya aja gue ngga inget) lalu terjebak dalam pembicaraan soal masa depan dan cara managing rumah tangga..

Awalnya sih cuma soal cita-cita, trus soal rencana nikah, trus soal entar perlu hire asisten rumah tangga atau engga, trus soal kedudukan istri, pilihan istri untuk berkarir, dan masih banyak lagi..
-____________________________________________-"

Ngga ada yang melarang seorang cewek single untuk merencanakan hidupnya kan?
;)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting