Senin, 03 September 2012

Rasa sayang itu bukan bagaimana kamu terlihat, tapi...

Awalnya gue mau post banyak fotonya Pitty,
cuma gue pikir sebelum post fotonya Pitty lebih baik gue awali dengan cerita tentang Pitty.
This is gonna be a long long post.


Pitty adalah satu dari tiga anak Leo dan Whoopsie yang berhasil bertahan hidup.
Sekitar dua minggu setelah melahirkan Leo meninggal dan anak-anaknya (Piny, Pitty, Pily) dirawat sama mama dan adek kecil di rumah.
Mama dan adek kecil cerita kalo mempertahankan nyawa tiga bayi kucing itu susahnya bukan main, selain karena mereka harus dikasi susu bayi yang suhunya pas, mereka juga harus selalu bersih, padahal di rumah gue ngga ada yang punya pengalaman buat ngerawat kucing.

Papa dan adek besar ngga terlalu suka kucing, itu juga jadi hal yang menguji kesabaran mama dan adek kecil dalam mempertahankan tiga bayi kucing meskipun akhirnya cuma Pitty yang hidup sampai sekarang.

Mama bilang di antara tiga anaknya Leo, Pitty yang paling jelek.
Soalnya bulunya Pitty warnanya campuran gitu.
Tapi itu nggak mengurangi sayangnya mama, gue, dan adek kecil ke Pitty.

Pitty tetap kita penuhi gizinya, kita perhatiin kesehatannya.
Pitty dari kecil nggak pernah punya knowledge kalo binatang hidup itu makanan alami buat dia, jadi dia nggak pernah makan cicak atau berniat ngejar ayam buat digigit.
-_________-"

Kadang suka bikin kesel kalo pas lagi main sama Pitty atau nyariin Pitty karena nggak pulang karena main entah kemana, ada yang bilang ke gue,
"Kenapa sih? Kucing kampung, jelek juga masi aja dipelihara.."
atau,
"Buang aja sih kucingnya, beli yang lebih bagus.."

Boleh panggil gue melankolis, manja, cengeng, atau apapun..
Tapi gue meyakini sampai sekarang, rasa sayang itu bukan bagaimana kamu terlihat..
Rasa sayang adalah bagaimana orang yang menyayangimu melihat dan mempertahankan kamu apapun keadaannya..

And Pitty,
I know you can't read this post..
But this post is dedicated to you.
Thanks for every single second we've spent, I love you more..
Miawwww~

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting