Kamis, 06 September 2012

#NoMention

Kamu adalah lelaki paling tidak peka sedunia.
Saat kamu lelah kamu bisa aja tertidur saat aku tengah bercerita bagaimana menyebalkankannya duniaku seharian.
Saat aku menangis, kamu diam tak tau harus apa.

Kamu adalah lelaki paling tidak romantis sedunia.
Kamu jarang bilang cinta atau menghujani aku dengan pujian.
Saat aku merayu, kamu malah tertawa.

Kamu adalah lelaki paling membuat frustasi.
Aku tak tau bagaimana caranya mengubahmu menjadi sosok yang kulihat di film romansa.

Tapi dibalik semua kekuranganmu,
aku tau kamu adalah lelaki yang menyimpan cinta paling besar untukku.
Kamu rela menahan kantuk demi menunggui aku yang demam karena kelelahan.
Kamu tak keberatan menggantikan semua tugasku di dapur saat tamu bulananku datang.
Kamu tetap tersenyum tak peduli seberapa rewelnya aku saat tak enak hati.

Dan saat bersamamu,
aku tak bisa lagi membedakan antara yang nyata dan imaji.
Aku selalu berharap bahwa ada kemungkinan membuat keadaan 'selamanya' menjadi nyata.
Aku ingin melawan semua kekuatan waktu demi terus bersamamu.

Untukmu lelaki paling menyebalkan yang sering mengacak rambutku.
Aku menjadi kelu dan tak mampu berkata-kata.
Entah apakah 'aku cinta kamu' cukup menggambarkan apa yang aku rasakan untukmu.
Atau aku harus menambah semilyar kata 'sangat' di antara kata 'aku' dan 'cinta'

2 comments:

me.me.me mengatakan...

jangan galau gini atuh uuuul :) ga nyangka, ada kalanya lo bener" gak kuasa sampe ngekspresiin curahan kaya ini di blog

Aulia Fairuz | Owl mengatakan...

Hahaha ini bukan galau kok, memang suka nulis many random things.. :) Thanks for reading anyway.. :)

 

Template by Best Web Hosting