Sabtu, 15 September 2012

Kategori bahagia-ku

Seperti saat aku melihat lampu kecil di ponselku berkedip merah,
lalu mengira sambil sedikit berharap kamulah si pengirim pesan.

Seperti saat aku melihat kamu tersenyum diam,
memandangi aku yang tak bisa berhenti bicara.

Seperti saat aku kehabisan kata,
di waktu yang sama kamu sedang merangkai kalimat-kalimat manis.

Seperti saat aku menunggu kamu meninggalkan duniamu sebentar,
lalu mendengarkan aku bercerita tentang buruknya hariku.

Seperti saat aku menunggumu semalaman,
sedangkan kamu bergelut dengan banyak rumus dan angka untuk masa depanmu.

Sampai detik ini,
aku mengkategorikan semuanya sebagai bahagia.

Saat menulis ini,
aku menerka akan berapa banyak lagi momen bahagiaku yang kamu ciptakan.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting