Minggu, 23 September 2012

Friends, what I can do without them..

Pernah mengalami hari yang buruk?
Hari ini gue mengalami hari yang super buruk.

Bangun pagi setelah terbangun empat kali dalam semalam,
lima mimpi buruk berbeda,
demam dan migrain di saat yang bersamaan.

Gue menghabiskan pagi sampai sore mengerjakan tugas kelompok.
Isi perut cuma sarapan pagi.
Nggak kepikiran makan, nggak ngerasa laper sampe sore.

Sorenya di kamar,
beberapa deadline tugas lain sudah menunggu.
Browsing.
Somehow otak gue hang dan ngga bisa diajak mikir.

Uti lagi ke gereja.
Trus gue ngga kepikiran lagi mau ngapain.
Gue ke kamar Tata buat baca buku yang tebelnya udah kaya bantal.

Bukannya baca gue malah kepikiran buat ngajak Tata nonton,
setan banget emang gue.
Trus Tata mau aja diajakin nonton padahal udah jam setengah sepuluh.

Jadilah kami,
tanpa sisiran, dengan piyama dan sandal jepit berangkat nonton berdua.

Lalu gue disini,
dengan senyum dan kepenatan yang entah sudah menguap kemana.

Friends, what I can do without them..
:) 
I definitely love you Tata..
*hugs*

1 comments:

Putri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
 

Template by Best Web Hosting