Selasa, 10 Juli 2012

New Gelologi Coffeehouse Review :)

Berhubung tadi siang mampir makan di Gelologi,
Alhamdulillah akhirnya kesampean makan disana lagi, hehe..
Sekarang gue akan kembali me-review kafe baru yang sudah banyak melakukan improvement ini..
liat kan, menunya aja baruuuu~
 Pertama kali dikasi list menu sama mamangnya, gue sudah melihat adanya perbedaan sama Gelologi yang lama. Kalo Gelologi yang lama menunya cuma 2 lembar, sekarang udah berlembar-lembar dan banyak banget pilihan menunya..
Karena coffeehouse maka menu andalannya adalah jenis kopi yang seabrek -.-
Poor me yang punya radang pencernaan dan engga bisa minum kopi pas perut lagi kosong.. :(
Tapi kecewa gue segera terbayarkan oleh Milk Tea dingin.. :)
Trust me Milk Tea pake es di siang bolong ituuu nyammm~
Sekarang udah ada layanan delivery-nya juga :)
Sebelum kita melanjutkan, tebak dulu dong gue makan siang sama siapaaaaaaa...
sendiri :') 
Yak, mari di skip..
Ayo kita concern sama menu yang gue order..
Sebenarnya gue order Nasi Goreng Ijo Spesial, Rainbow Cake, sama Milk Tea.
Supaya engga keliatan rakus, gue pesen ke mamangnya Rainbow Cake nya dikeluarin pas gue udah selesai makan Nasi Goreng Ijo Spesial aja..
#trik
Milk Tea dingin
Anyway buat yang nanya kenapa gue pesen Milk Tea, itu karena gue engga bisa minum susu tanpa campuran apapun.. Jadi ini semacam membohongi ketidakbisaan gue minum susu..


Alasannya sama juga kenapa gue pesen Nasi Goreng Ijo Spesial, gue ngga doyan sayur jadi sayurnya harus menyamar di dalam makanan yang gue makan supaya gue tetep makan sayur..
Percayalah, sayurnya engga terasa sama sekali.. Ahahahaha..
Nasi Goreng Ijo Spesial

Selamat makaaaaaaaaaaaaaaan..
Peeps, kalo udah ada yang baca post gue sebelumnya tentang Gelologi..
Pasti udah tau kalo layar 3D super gede yang jarang ditemukan di Jatinangor menjadi daya tarik Gelologi.


Kalo mau nonton film tinggal bawa filmnya trus minta mamangnya puterin disana,
kalo lagi engga ada yang nonton biasanya banyak lagu oke yang diputerin buat menemani tamu terutama yang forever alone kaya gue.. :')
Kalo ada yang bawa film  DVD atau Flash Disk, bisa minta ditayangin juga disini.
Yang mau rapat, pinjem infocus atau whiteboard juga bisa kok.. :)
Tempatnya ada yang duduk di kursi dan lesehan..
*sorry engga foto yang lesehan soalnya tadi ada mas mas, engga enak kalo tiba tiba jeprat jepret kamera -.-


Sekarang saatnya memamerkan makanan penutup gue..
Rainbow Cake, lalalalalalala~
Yang lagi mellow, sedih, galau boleh langsung cus ke Gelologi dan order Rainbow Cake.
Btw yang doyan Red Velvet disini juga ada kok..
:)
Nyammm..
Bukti keganasan gue
Sekian review kali ini, sorry kalo order menunya cuma dikit..
Kapasitas perut dan 'ehem' dompet gue terbatas peeps.
Semoga bisa membantu yang nyari tempat makan cozy dengan reasonable price yang ngga bakalan menguras kantong (kecuali kalo lo bayarin orang sefakultas sih)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting