Selasa, 10 Juli 2012

Happy Belated Birthday Mam

Tanggal 3 Juli kemarin Mam ulang tahun..
Dan karena Mam sangat sayang sama anaknya yang cantik jelita baik hati tapi sering ngeselin ini (gue .red) jadi kita makan malam di restoran Jepang..
Ayeeey.. 
Pap and Mam, pulang kerja langsung capcus
Nama tempatnya Ai Sushi,
yang menarik perhatian gue dari tempat ini selain makanannya adalah service-nya.
Kalo kita bilang 'makasih' ke pelayannya, pasti bakal dibales 'dengan senang hati'
lucu banget kan?


Berikut adalah foto-foto makanannya,
Okay emang ngga ada yang utuh soalnya gue baru inget buat motret pas udah makan, sekitar 6 menu lainnya malah udah keburu abis sebelum diabadikan :')
Udah dimakan 4 pieces baru difoto

Udah tinggal setengah :'

Untung baru dimakan sepotong :')

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting