Kamis, 21 Juni 2012

Seperti kamu suka sushi, saya suka sosis solo

Heiho peeps,
besok gue UAS 6 sks tapi belum ada niat baca buku secuil pun.
Yak, skip.


Ide tulisan ini didapatkan saat sedang mengobrol via telpon dengan seorang teman lama.
Awalnya kami cuma membicarakan soal penilaian kami masing-masing terhadap seseorang.
Bukaaaan, bukan gosip kok.. :p


Lalu sampai di pembicaraan,


Owl: "Tapi mungkin ngga sih kalo misalnya ya, gue punya pacar nih trus pacar gue bilang gue cantik buat nyenengin gue aja,"
Dia: "Hmm, mungkin menurut dia emang lu cantik."
Owl: "Kan menurut dia? Jangan-jangan dia subjektif gara-gara perannya sebagai pacar gue. Kalo gue engga cantik, berarti dia bohongin gue dong?"
Dia: "Bukan bohong juga sih namanya.."
Owl: "Bohong lah, dia bilang cantik kan karena ngga tega bilang gue yang notabene pacarnya engga cantik.."
Dia: "Pernah denger sama yang namanya selera ngga?"
Owl: "..."
Dia: "Seperti lo suka sushi, gue suka sosis solo. Ngga bisa disamain penilaiannya.."


Meskipun agak engga nyambung, gapapa ya gue post gambarnya sushi dan sosis solo..
:9 nyammmmmm


 

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting