Senin, 18 Juni 2012

It's karma, chasing after you

Pernah dengar istilah PHP alias Pemberi Harapan Palsu?
Gue rasa gue baru bertemu dan merasakan pahitnya si PHP ini.
Kisah lengkapnya engga bakal gue paparkan di blog (yaiyalah) selain karena blog ini bukan blog gosip, gue engga mau menyebarkan kejelekan orang di social media publication kaya gini. Kalo bocor dikit dimaafkanlah ya. Namanya juge cewek, cyin..
:)


Ya, sebenarnya sempet sih punya keinginan kaya gitu (nulis di blog.red).
Secara si PHP ini dulu pernah berbuat hal yang buruk ke gue pas jaman SMA, trus flirting dan mulai menebarkan harapan beberapa bulan ini.
Nyeseknya ternyata beberapa hari lalu di blog temen gue, gue liat foto dia plus cerita temen gue tentang jalan-jalannya mereka (temen gue liburan bareng dia di kota X).


Bukan, gue engga cemburu peeps.
Cuma ada bagian dari ego gue yang luka ngeliat dia bisa making shitty moves ke dua cewek (gue dan temen gue.red) atau mungkin lebih.
Pingin gue tulis cerita soal dia di blog, sebar ke banyak orang, biar orang tau busuknya dia.
(Sumpah loh, postnya udah jadi sekitar 7 halaman gitu, cuma belum gue publish aja)


Tapi sebelum bikin nulis ini, udah gue hapus kok.
Yah, selain gue engga mau merusak nama (engga) baiknya si PHP itu. 
Gue juga engga mau keliatan kaya cewek-cewek labil ah (padahal emang iya masih labil).
Gue akhirnya memilih untuk, memaafkan. :)


"And for you, yes you who has just played on me.
Did you hear those steps? No, that's definitely not me.
It's Karma, chasing  after you.."

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting