Sabtu, 16 Juni 2012

Stand with your chin up

Sebelum membaca, coba liat video ini dulu deh..
:)

Iya, betul ini tentang Susan Boyle yang membungkam semua juri dengan suara emasnya.
Yang gue mau bahas bukan soal suara emasnya Susan Boyle,

Sebagai mahasiswi psikologi (yang engga pinter-pinter amat) yang pertama kali mencuri perhatian gue adalah :
1. Percaya dirinya si Susan Boyle yang superb
2. Pandangan meremehkan audience karena ngeliat kepercayaan dirinya Susan Boyle
3. Juri yang awalnya sempet underestimate sama Susan Boyle

Memang sih dalam acara talent kaya gitu, biasanya yang menentukan perlakuan juri sebelum peserta menunjukkan bakatnya adalah bagaimana si peserta 'terlihat'.
Susan Boyle sebagai wanita 47 tahun, tentu aja udah ngga bisa lagi pake bikini atau bando kuping kelinci buat menarik perhatian para juri (cowok.red),
but there she is with all of her talent and confidence.. 
"..No matter how many times they put you down,
the only matter is how many times you can stand with your chin up.." - Owl

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting