Rabu, 27 Juni 2012

You underestimated Mom's power..

Selamat malam, :)


Tangan gue menggebu nulis post ini setelah membaca post blog orang lain tentang dampak negatif menjadi wanita karir pada anak dan keluarga, trus baca cerita (ngga tau fakta atau fiksi) tentang wanita karir yang engga pernah ngurusin anaknya, trus baca status orang yang nulis kalo dia ngga setuju perempuan jadi wanita karir karena anaknya nanti terlantar.
*sigh*
Gue dengan bangga mengatakan, 
"Gue adalah anak seorang wanita karir dan bercita-cita menjadi wanita karir.."

Mama gue adalah seorang pelayan publik di salah satu Kementrian di negara ini, beliau sudah bekerja dari sebelum gue lahir. Sejak kecil gue udah dididik untuk mandiri, untuk engga memusuhi pekerjaan mama. Kalo soal kesibukan, semua orang di rumah gue punya kesibukannya sendiri. Tapi kesibukan-kesibukan itu nggak pernah menghalangi kita buat saling kirim bbm, sms, atau telfon meskipun cuma semenit dua menit.
Malah, gue ngga ngerti sama statement kebanyakan orang yang bilang kalo ibunya bekerja maka secara otomatis anaknya akan kurang kasih sayang, suaminya kurang perhatian, atau anaknya jadi commit to drugs..
-_________________________________________-"
Geez..
Sampe sekarang alhamdulillah ngga ada satupun dari gue atau adek-adek gue yang commit to drugs, papa gue juga engga selingkuh (yaiyalah) padahal mama gue kerja lho..

Malahan gue kenal baik sama semua temen kerja mama, kalo gue lagi ikut mama ke kantor pasti mereka suka cerita-cerita kelakuan gue pas masi kecil dan ikut mama ke kantor. Gue juga kenal baik sama staff-staff mama, dan sering minta ajarin soal komputer dan lain-lainnya karena mereka jago-jago banget.. (-.-)
I and my mom's staffs are friends :)
Intinya, sampai sekarang keluarga gue sangat fine meskipun mama adalah seorang wanita karir.
Gue yakin kok banyak keluarga lain yang juga tetep bahagia rukun damai harmonis sejahtera meskipun mamanya adalah seorang working mom.

And making such a topic that a working mom isn't capable to manage her works and family, guys.. you underestimated MOM'S POWER.

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting