Rabu, 27 Juni 2012

Berbagi selalu menyenangkan, bukan?

Berbagi selalu menyenangkan, bukan?
:)
Itu juga yang gue rasain tiap kali ikut sebuah kepanitiaan yang tujuannya buat membantu. 

Entah charity atau seminar yang diselenggarakan setelah mengetahui kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang bener-bener butuh wawasan baru untuk berkembang.

Hari Sabtu minggu lalu, gue bersama dengan panitia Psmilechology lainnya melakukan sosialisasi ke SDN Neglasari, Jatinangor untuk menmberikan info tentang acara kami ke orantgtua murid dan adik-adik kecil yang sekolah disana.

Trust me, I was such a great great time..
ps: all of these pictures taken by Hernika Prihatina
Orangtua murid dan anak-anak

Tim sosialisasinya sebagian (termasuk gue) melakukan sosialisasi di kelas

Mulai dari tujuan sampai teknis acara semuanya dijelaskan

Orangtua aktif bertanya

adik ini dapet rangking dua loh

dua puluh tahun lagi, bakal jadi apa ya mereka?

Setelah sosialisasi di kelas kita gabung buat main sama adik-adiknya

dan gue pun memimpin ice breaking -.-

iya, iya gue single.. -.- ini hanya pencitraan kok.. XD
Only good things can make good life..
:)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting