Selasa, 22 Mei 2012

yang lain bisa menunggu..

Welcome back readers,
sorry for unposting too long.. :)
*bersih bersih blog dulu, banyak sarang laba-labanya*

Kalo beberapa post sebelumnya kebanyakan curcol,
post yang ini ga jauh-jauh dari curcol..
*as usual, boleh klik kotak merah dengan tanda X di kanan atas*

Entah kenapa, gue sedang in the mood untuk membicarakan soal relationship.
Romantic relationship sih sebenernya..
Inget dulu pas gue pacaran karena ikut-ikutan temen, mengejar gengsi, dan merasakan gimana rasanya menjalani hari-hari kaya sinetron di tv (meskipun jam malam di rumah kelewat ketat dan gue sangat disiplin dengan physical interaction)
Sekarang ini gue bertanya-tanya, nantinya gue akan memiliki hubungan yang seperti apa?
Singkatnya, hubungan seperti apa yang gue cari sih?

Di masa yang sekarang ini (sok tua banget gue, kepala dua aja belum) gue rasa udah bukan saatnya buat menjalin hubungan yang penuh bunga, boneka, kejutan, bla bla bla..
Engga munafik juga sih, kalo gue masih suka senyum-senyum unyu liat temen gue dapet kejutan dari pacarnya, liat film yang banyak adegan yang sweet, atau liat temen yang pacaran panggil-panggil dengan sebutan khusus di social media.
Gue cuma mikir, kalo dengan waktu yang sempit dan dipenuhi oleh tugas dan target-target hidup rasa-rasanya sayang kalo waktu gue dipake sekadar untuk hubungan yang akan kandas.

Jadi untuk sekarang ini,
rasanya masih banyak hal yang harus gue kejar (kejar disini metafora ya).
Gue rasa, lainnya masih bisa menunggu... :)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting