Sabtu, 21 April 2012

Selamat Hari Kartini

Selamat hari Kartini peeps,
 Post kali ini akan 'agak' panjang ya.. :p
Jangan keburu ditutup dulu, -___________-"
Dalam rangka menyambut hari Kartini, gue meminta kontribusi dari beberapa teman dan senior untuk menulis tentang 'Kartini-nya Mereka..'
:)
Ohiya sebelum lupa,
Mam, you'll always be my Kartini..





Agus Suhendra
@ahongz92
Tanpamu aku tak akan ada di dunia ini
Engkau dengan sabar mengandungku
Engkau dengan sabar  merasakan sakit karena ku
Dengan peluh engkau membesarkanku
walaupun aku memberontak, engkau tidak putus asa
Semua itu karena besarnya cinta yang tak terhitung
Yang kau berikan padaku
Aku bisa hidup sampai sekarang karena mu
Terima kasih atas segalanya
Mama


Putu M Setiawan
@psetiawan41

Biodata : Putri Ariska Anggraini, Psikologi Unpad 2010
EMAKKKKK!!!!
Perempuan paling oportunissss di 2010, segala hal apapun termasuk ojeg kampus sampe sewa pijit refleksi bisa dia danusin buat kepanitiaan ini
Benar-benar wanita orientasi rumah tangga! Salut!
Semoga hari ini emakkkk masih tetep semangat mendanus ya, gua dukung terus mak!!
Semoga jerih payah punya orientasi rumah tangga  di masa muda ini membuahkan-dadakan hasil punya suami yang setia! Ameeen!
JAH BLESSH EMAK! WE LOVE YOU!
-Staff Logistik, Study Break- :')


Onicius Siregar
@onicius_siregar


Engkau adalah sosok kartini buatku mama.mama sosok wanita yang terhebat buatku.Dimana,mama memperjuangkan melahirkan aku hingga seperti ini. Terima kasih buat mama yang  telah merawat  dan memebesarkan aku. Cinta mu tak akan pernah terbalaskan dan Kasih sayangmu akan abadi untuk selamanya.
Thanks a lot my Super Mom.

Winny Yuliana
@wincayo
Kartini gue adalah guru fisika gue waktu SMA, bu Zaharah Ramli.
Meskipun orangnya galak dan tegas, dan kadang bahasanya menyakitkan, tapi Bu Zaharah ini yang paling menginspirasi gue sebagai wanita.
Salah satu kalimatnya yang paling gue inget sampe saat ini, "Kalian belajar, jadi orang pinter, kerja, supaya gak bisa dibodoh-bodohin sama laki-laki. Kalian harus punya harga diri sebagai perempuan."
Bukan cuma tentang fisika dan harga diri, beliau juga ngajarin kita sopan santun dan berbagai hal tentang cewek.
Meskipun gue pernah dibilang genit gara-gara pacaran, tapi gue bener-bener kagum sama beliau.
Kalo ada Miss Kartini Indonesia, mungkin gue akan vote Bu Zaharah :)
Makasih ilmu dan inspirasinya, bu :D


Christopel Andilolo
@opelandilolo



Oke,memperingati hari ibu kartini kali ini saya mau berbagi tentang seseorang yang aku anggap jasanya tidak jauh berbeda dari ibu kartini,dia adalah ibu saya sendiri dan tokoh idola saya "mother theresa".
Mama saya,tanpa beliau saya mungkin tidak akan bisa menulis tulisan singkat ini,tanpa beliau saya tidak akan bisa berpikir untuk membuat tulisan ini.Mama adalah sosok wanita yang sangat dekat dengan saya,kalau Inggris punya Margareth theacer yang dijuluki iron woman,saya punya dr.Christina Ulfa Sipi yang adalah iron woman ku juga. Mother Theresa,siapa dia? hanya seorang biarawati biasa dengan tindakan yang luar biasa.Tidak jauh beda dengan Ibu Kartini,bunda Theresa juga pada jamannya mendobrak dan melawan kebiasaan yang ada untuk misi kemanusiaan.Bunda theresia bahkan rela melepas gelar biarawatinya dan melawan gereja pada saat itu untuk bisa membantu,mengobati,dan menjadi teman dari orang-orang yang menderita kusta dan sudah dianggap sampah oleh kebanyakan orang.Saya paling suka pesan bunda theresa katanya "Tidak ada orang yang luar biasa yang ada hanya orang biasa dengan tindakan yang luar biasa"



ps: I'm still waiting for other mails, peeps..
to be continued ya.. :)

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting