Selasa, 03 April 2012

@Gelologi Coffeehouse

Heiho peeps,
Gue baru aja nyampe dan duduk manis di kamar setelah menghabiskan sore di tempat nongkrong baru di Jatinangor..
:))))
Gelologi Coffeehouse
new place to chill out.. :p
*sorry for the picture's quality, blame my blackberry LOL*



Gue, Ute, Tata, dan Lidya dateng sebagai costumer pertama sore itu..
Suasana abis gerimis dan kita butuh tempat kongkow yang cozy plus engga mahal-mahal amat (kami mahasiswa.red)

Gue cuma mau snap list menu-nya, apa daya lidya memaksa.. -____-" ahahaha
Hal pertama yang ditangkep dari appeareance tempatnya adalah santai, terbuka, dan orange.. Betul, warna yang terakhir memang sangat penting karna orange atau yang di bahasa Indonesia disebut jingga merupakan warna favorit gue.. *oke skip*


Yang menarik lagi, tempatnya full music.
Bukaaaaaan, bukan full music kaya abang-abang angkot, -______-'
Disini kita bisa makan, sambil ngobrol, sambil diiringi musik, dan (kalo gue) sambil foto-foto tanpa ngerasa terganggu..
itu mukanya Ute kenapa males banget gitu sih --"
Tata dan 'pacar'nya
hahaha --" liat kan kelakuan temen gue.. -____-'

dan gue juga baru tau dari admin @gelologi kalo kita bisa minta puterin film 3D disana..
*pas gue mau pulang juga ternyata film Jhonny English diputer*

serius ini layarnya keren banget untuk ukuran tempat makan di Jatinangor
Soal tempat duduk, jangan khawatir..
Biasa makan sambil duduk di kursi atau lesehan ada semua kok tempatnya.. :p


ini ceritanya Lidya lagi imut -___-"
 Sebagai teman ngobrol, gue dan Ute pesen dua cangkir hot chocolate..
*gelasnya orange jugaaa, omaigat...*

 Gue cuma engga ngerti kenapa dingin-dingin gitu Lidya sama Tata pesen es-krim, 
Cold & Hot still can be friends :)))
Ini penting, ini yang paling penting dari post kali ini..
Nasi bakar merupakan menu andalan kafe ini, disediakan dalam 3 level
Nasi Bakar Pedas Aja
Nasi Bakar Pedas Pisan
Nasi Bakar Wow Wow Pedasss Spesial


Nah nasi bakar disini bisa dimakan sama lauk berupa ayam bakar atau ayam goreng sesuai selera..
*maaf gue udah acak-acak nasinya baru inget mau ambil foto*
-______-' #failed
Nasi bakar pedas aja & Ayam bakar kecap spesial
Berikut adalah saksi keganasan gue, Ute, Lidya, dan Tata..
Hahahaha..


kenapa gelas es-krimnya ada tiga soalnnya Tata tadi kalap.. hahaha
Sekian ulasan tentang tempat nongkrong kali ini,
Ohya buat Gelologi Coffeehouse, welcome dear..
Semoga makin cozy dan jadi tempat nongkrong favorit kita semua.. :))))

6 comments:

gelologi mengatakan...

terima kasih au :)

Aulia Fairuz. Owl. @aulifairuz. mengatakan...

my pleasure.. :))))

Mang Bey mengatakan...

hahahahahah,,,keren euy cafe nya...tapi sapa yah admin nya...masih penasaran sampe sekarang...

Mang Bey mengatakan...

penasaran sama admin gelologi n pemilik cafe nya

Anonim mengatakan...

bisa makan sgitu banyak, banyak duit yaa kakak? >.<

Aulia Fairuz. Owl. @aulifairuz. mengatakan...

@Mang Bey : Iya, sama kok penasarannya.. Coba diusulin aja sama adminnya buat gathering... :)
@someone there: Itu engga banyak loh, seriusan kita cuma duduk sambil ngobrol aja.. :) lagipula harganya reasonable, jadi engga bakal bikin bangkrut.. :)

 

Template by Best Web Hosting