Minggu, 22 April 2012

Convo with Biyan #2

Biyan
Owl   : "Bi, kenapa lo mikir kalo lo bakal nikah?"
Biyan : "Ya ngeliat orangtua lah, ngeliat mereka kayaknya seneng banget kalo bareng bareng. Aku aja kemarin pas liat anak-anak rasanya udah pingin banget bikin anak.."

-_____________-"
Maaf sodara-sodara Biyan memang agak sedikit ngeselin..


O : "Yaaaa, tapi kenapa harus nikah?"
B : "Trus mau gimana?"
O : "Tinggal bareng? Living together without sex?"
B : "Ooooo, biar bebas gitu? biar engga ada ikatan?"
O : "Yaaa, biar gue yakin kalo emang gue mau menghabiskan hidup sama dia.."
B : "Kan kalo pacaran juga bisa,"
O " Tapi kalo pacaran lo ngga tau apa dia jorok, jarang mandi, suka kentut sembarangan."
B : "Taulah, pacaran tuh bisa bikin kita tau sampe merk sampo dan sabun yang dia pake.."
O : "Caranya?"
B : "Ya numpang pipis aja di kamar mandi rumahnya.."

Sumpah gue kira dia bakal bilang, 
ya kan kita sering di deket dia jadi kita hafal aroma tubuhnya.. #RomanticFailed

B : "Jadi kamu ngga bakal nikah?"
O : "Yaaa nikahlah maksud gue, gue belom kepikiran sama sekali.. Liat orang nikah umur 23, 21 apalagi.. Gue engga kepikiran nikah sama sekali.."
B : "Ooooo.."
O : "Gue bahkan belom kepikir buat punya pacar."
B : "Hah? Kok?"
O : "Yaaa, belom kepikir aja.."

Pembicaraan berakhir sangat menggantung karena gue akhirnya ketiduran pas seminarnya berlangsung..

0 comments:

 

Template by Best Web Hosting