Sabtu, 29 Oktober 2011

Congrats abaaaaang, XOXO

I wanna share a super great moment I've attended yesterday.
Ehem, berhubung situasinya nasionalis banget jadi pada post ini gue pake bahasa Indonesia.
:p

Jadi kemaren (bersamaan sama sumpah pemuda) Abdi Praja Ari Putera alias Abang dikukuhkan sebagai Praja (kalo di univ mahasiswa) di IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri).
Sebelum diceritakan lebih lanjut, gue akan menjelaskan siapa Abang.
Abdi Praja Ari Putera


Abang, yang bernama lengkap Abdi Praja Ari Putera adalah teman baik yang nggak sengaja gue temukan via facebook (eh dia ah yang menemukan gue, kan dia yang nge-add :p). Badannya gede, mood nya suka naik turun, dan gayanya kaya streetfighter.

Singkat cerita setelah pertemuan demi pertemuan, berteman lah gue dengannya. He's a true big brother that I've never had. Meskipun sering main cela-celaan, ngambek-ngambekan, tapi ga rela juga gue kalo ada yang mau nyubit dia (nonjok sih boleh).

Setelah lulus SMA, gue kuliah di Universitas Padjadjaran, dia di Universitas Indonesia jurusan Kriminologi (cocok sama tampang kriminal-nya) dan jadi ketua angkatan disana.
Tapi emang dari awal cita-citanya masuk IPDN jadi meskipun udah keterima di UI tetep aja lebih milih IPDN sebagai jalan hidup.


Dan gue (bersama Uti (adeknya abang) dan keluarganya Abang) pun menjadi saksi kisah haru dari pengukuhannya kemaren (rasanya engga rugi meskipun harus bolos seperempat jam kuliah dan kabur naik ojek dari depan fakultas), :')

Here are the awesome pics :
Abang jaim ih, -,-

You guys can't imagine how hot it was

Me-Abang-Uti-Affan a.k.a Acong

Congrats


4 comments:

Anonim mengatakan...

haru gua -___-)

Aulia Fairuz a.k.a Owl mengatakan...

pasti si abang..

ADND JPAP mengatakan...

ihhh uti tulisannya gak gt!

Aulia Fairuz a.k.a Owl mengatakan...

trus gimana tiii?

 

Template by Best Web Hosting